Tuesday 15 August 2017

Andrea Catania Forex


Tentang Seton Hall Law Andrea J. Catania Acara Penghargaan Mahasiswa Fakultas Tertinggal yang Terkasih Catania dikenang oleh komunitas Hukum Seton Hall atas persahabatan dan kesetiaannya yang tak tergoyahkan dan dedikasinya terhadap Seton Hall Law. Dalam sebuah buku memori yang dibagikan pada acara tanggal 3 Maret yang menghormati Profesor Charles Sullivan sebagai The Andrea J. Catania Mengabaikan Ketua Fakultas, fakultas Hukum Seton Hall memberikan penghormatan kepada Profesor Catania, individu unik yang diingat untuk semangat petualangnya, semangat untuk mengajar, perhatian untuk Kesejahteraan orang lain dan persahabatan yang tak tergoyahkan. Profesor dan mantan Dean Ronald Riccio mengingat saat Profesor Catania membelikannya sebuah bola basket yang ditandatangani sebagai hadiah selama liburannya, dia menyimpan bola di kantornya sebagai pengingat akan dirinya. Sesekali, Anda bertemu seseorang yang meninggalkan kesan abadi tentang apa yang Anda lakukan dan bagaimana pendapat Anda. Sesekali, Anda menemukan seseorang yang tidak memiliki ego, sangat memperhatikan orang lain, dan sangat menyukai profesinya. Orang-orang istimewa semacam itu jarang sekali. Andrea Catania adalah salah satu dari orang-orang itu, dan banyak lagi. Andrea sering diejek karena dia khawatir. Dan dia, tapi tidak pernah tentang dirinya sendiri. Dia hanya khawatir tentang orang lain dan, khususnya, tentang Sekolah Hukum Seton Hall yang dicintainya, mahasiswanya, fakultas, administrasi, dan stafnya. Ketika saya menjadi Dekan, saya menikmati salah satu penerima manfaat karena khawatir karena, tidak seperti beberapa orang yang khawatir dan tidak melakukan apa-apa, Andrea berusaha memastikan bahwa kekhawatirannya tidak pernah menjadi kenyataan. Ketika gedung sekolah hukum yang baru berada dalam tahap perencanaan dan konstruksi yang sulit, Andrea ada di sana. Ketika mahasiswanya harus diatasi, Andrea melompat masuk. Ketika fakultas baru perlu dipekerjakan dan dibimbing, Andrea mengajukan diri untuk membantu. Jika siswa mengalami masalah, Andrea memecahkannya. Bila ada krisis anggaran, Andrea menemukan solusinya. Ketika reformasi fakultas dan programatik perlu diimplementasikan, Andrea adalah seorang katalisator. Bila ada yang membutuhkan bantuan karena alasan apa pun, Andrea mengulurkan tangannya. Dia bekerja lebih keras daripada yang saya tahu untuk membantu membuat sekolah hukum kita menjadi sekolah hukum agung seperti sekarang ini. Andrea memahami perbedaan mendasar antara kenalan, kolega, dan teman. Hubungannya dengan fakultas dan administrasi di Sekolah Hukum melampaui tempat kerja. Itu berakar pada persahabatan sejati. Misalnya, begitu saat kembali dari perjalanannya, dia mendapat hadiah untukku. Itu adalah bola api bertanda tangan ditandatangani oleh Don Drysdale. Aku menyimpannya di kantorku. Andrea tahu aku menikmati bola basket. Itu adalah hadiah yang bagus. Tapi saya tidak menyimpan bola basket karena itu adalah hadiah bagus yang saya simpan karena mengingatkan saya bahwa Andrea mengingat saya saat berlibur. Betapa bijaksana. Seberapa baik. Betapa biasanya Andrea memikirkan orang lain, bahkan pada saat istirahat dan relaksasi. Aku ingat musim panas yang luar biasa bertahun-tahun yang lalu ketika Andrea dan aku bertemu satu sama lain di Saratoga Racetrack. Berpikir aku tahu sesuatu tentang bertaruh kuda, Andrea memintaku tip. Tip saya adalah ketiga kuda di balapan keempat. Ini adalah kesalahan besar, tidak pernah diulang oleh Andrea. Tiga kuda di urutan keempat hampir tidak bisa menyelesaikan balapan. Andrea tidak pernah membiarkan saya melupakannya. Dia juga senang mengingatkan saya bahwa dia menguangkan beberapa picksnya sendiri pada hari itu saat saya kehilangan baju saya. Dia tidak ragu untuk tidak menggosoknya dengan lembut. Sebenarnya, saya senang dicarik oleh Andrea sebanyak yang dia nikmati saat memberikannya pada saya. Aku rindu Andrea. Aku merindukan tawa yang tak salah lagi, rasa sayang, kehangatan, persahabatannya, kegembiraannya, dan kesetiaannya yang tak terbagi kepada Seton Hall Law. Andreas melewati sebuah lubang di jantung sekolah hukum kita. Kami tidak sama tanpa dia, kata Profesor Riccio. Dicatat atas kontribusinya terhadap tata kelola sekolah hukum, dia melayani hampir di semua komite sekolah hukum. Karyanya sebagai Ketua Komite Penerimaan dan sebagai anggota Komite Penunjukan membantu menarik profesor dan mahasiswa hukum tinggi. Sudah lama sejak kita mengalami tonjolan Catania. Entah melayani di komite penerimaan atau pengangkatan, Andrea tahu bagaimana merekrut orang ke Seton Hall seperti beberapa orang lainnya. Dan kemudian dia menjadi panitia penyambutan satu orang. Dia sedang cuti panjang tahun ketika saya dipekerjakan, tapi saya ingat dengan jelas bahwa dia memanggil saya sebelum saya meninggalkan New Haven untuk melihat kapan kami bisa makan malam di New York. Sedikit yang saya tahu bahwa di bawah pengawasan Andreas, saya akan menjadi seorang foodie dan akhirnya pindah ke Manhattan. Pemburuan apartemen dengan Andrea adalah sebuah pengalaman yang bisa dijadikan acara TV realitas, saat dia mewawancarai penghuni rumah calon saya yang baru untuk menentukan kriteria mana yang memenuhi kriteria tersebut. Masih ada beberapa restoran yang saya hindari karena saya tidak bisa membayangkan berada di sana tanpa Andrea. Dan saya membutuhkan waktu lebih dari setahun setelah kematiannya sebelum kembali ke bioskop. Namun, hal itu sama sekali tidak, kata Kathleen Boozang, Dekan Associate untuk Urusan Akademik dan Profesor Hukum. Profesor Charles Sullivan terpilih sebagai penerima perdana Andrea J. Catania Faculty Chair atas dedikasinya di sekolah hukum. Seorang teman baik Profesor Catania, Profesor Sullivan mengingat sikap kepeduliannya. Menangkap Andrea dalam beberapa kata tidak mungkin karena dia adalah sekelompok ketidakkonsistenan, yang kesemuanya menambahkan pada salah satu orang yang paling menyenangkan yang menjadi hak istimewa saya untuk mengetahuinya. Dia adalah seorang pencemas yang tetap berpikir semuanya akan beres pada akhirnya. Seorang kosmopolitan yang peduli dengan sudut kecil Newark kami. Dia akan bepergian ke luar negeri dari Italia ke Vietnam tapi kembali ingin tahu apa yang terjadi di sini. Dia prihatin dengan keadaan negara dan dengan keadaan muridnya yang paling tidak berhasil. Dia sangat peduli dengan beasiswa, tapi lebih banyak tentang pengajaran, dan kebanyakan tentang orang. Andrea mengambil fakultas baru di bawah sayapnya, tapi dia juga merapikan tepi kasar rekan seniornya, termasuk saya. Dia merasa gusar saat seseorang memberikan suara menentang masa jabatannya, tapi dia sangat baik terhadap semua orang di fakultas. Dalam perdebatan politik internal, dia selaras dan tidak terikat, seseorang yang berbagi nilai tapi bisa berbicara dengan semua orang. Dia adalah temanku. Seton Hall, institusi itu, berutang budi padanya. Seton Hall, kumpulan individu, lebih banyak berutang padanya, kata Profesor Sullivan. Profesor Catania tiba di Seton Hall Law pada tahun 1980 setelah berkarir sebagai pendidik, sebagai guru studi sosial di Weston High School, dan seorang litigator, sebagai associate dengan firma yang sekarang disebut Winston Strawn. Sebagai seorang profesor hukum, dia secara teratur mengajar Prosedur Sipil dan Praktik New York. Profesor Catania juga mengajar Remedies, Bukti, Asosiasi Bisnis, Tort Reform dan Malpraktek Medis di Seton Hall Law dan merupakan anggota fakultas tamu di Brooklyn Law School. Dia menerbitkan di wilayah yurisdiksi federal dan diskriminasi kerja. Selama masa jabatannya di Seton Hall, dia adalah suara yang kuat untuk wanita dalam hukum dan dalam pendidikan hukum dan dedikasinya ke sekolah hukum tidak ada bandingannya. Untuk ini, dia dianugerahi kehormatan tertinggi Seton Hall Laws: Medali Miriam T. Rooney. ABA Standar 509 Pengungkapan PublikasiAndrea Catania Mi chiamo Andrea Catania, ho 25 anni, una laurea magistrale di economia e una grande passione per i mercati finanziari, di particolare per il mercato delle valute (forex). Negli anni ho modificato il mio modo di operare fino ad arriv a quello pi consono alla mia personalit e al mio money management. Col tempo, infatti, ho iniziato ad abbandonare l8217uso degli indicatori e osilator che ritenevo fondamentali, per concentrarmi esclusivamente sul prezzo. Ho deciso di dilettarmi con analisi di mercato che rispecchiano il mio modo di operare potete trovarle quotidiamente sul mio blog: pipshunter. altervista. org Con Plus500 puo on line trading su Forex, indici, azioni, ETF e molto altro Opinioni DEMO GRATUITA Perdagangan su oltre 2000 Mercati, tra cui Forex e Azioni. Deposito da 100. Opinioni DEMO GRATUITA Broker con sede di Inggris. Supporto 245 chat live tramite, email e telefono Quotazioni dalam tempo reale DISCLAIMER Forexinfo. it una testata giornalistica sebuah tema economico e finanziario specializzata sul mercato Forex. Autorizzazione del Tribunale di Roma N. 2692012 del 25092012.

No comments:

Post a Comment