Sunday 27 August 2017

Logam Valas


Tinjauan Forex-Metal (Investasi Dunboyne) PERINGATAN: Terlalu banyak posting spam untuk Forex-Metal di forum FPA. FPA telah memperingatkan Forex-Metal tentang hal ini, namun kampanye spam terus berlanjut terlalu lama. Klik di sini untuk melihat beberapa spam untuk Forex-Metal FPA menganggap Forex-Metal sebagai penipuan. FPA merekomendasikan AGAINST berurusan dengan Forex Metal. Jika Anda memiliki uang dengan Forex-Metal, FPA merekomendasikan Anda untuk menariknya secepat mungkin. Situs lain dari perusahaan ini termasuk forexmetal Juni 2016: Website sedang down. Salah satu broker scam kurang dalam bisnis. ForexMetal adalah broker forex online yang telah mendapatkan Scam Finding FPA, 2-3 bulan yang lalu saya bergabung dengan forex metal saat mereka mengiklankan bahwa 100 bonous akan diberikan tanpa biaya untuk deposit selama Anda menukarkan total 50 lot secara berurutan. Untuk menebus 100 bonous, setelah saya berdagang sekitar 40 ditambah banyak, saya mengirim mereka email untuk penarikan mereka mengirimi saya email Kami ingin memberi selamat kepada Anda atas sebuah perdagangan yang sukses. Anda telah hampir menyelesaikan persyaratan perdagangan yang ditentukan dalam 100 promosi bonus. Anda harus menukar 50 titik perdagangan dalam 2 bulan. Sampai sekarang Anda telah menukar 43,44 poin dan kami siap membuat pengecualian untuk Anda. Sesuai dengan kondisi kami, bonus (100) akan dihapus dari akun Anda. Sekarang Anda perlu menyetorkan dana Anda sendiri sama dengan saldo di akun Anda dan menyelesaikan jumlah lot penuh sama dengan deposit dibagi 20. Misalnya: saldo Anda sekitar 100, maka Anda perlu menyetorkan 100 dan untuk berdagang 5 lot. . Setelah tantangan perdagangan ini selesai, dana apapun dapat ditarik dari rekening. Jika Anda ingin menyetor jumlah yang lebih kecil, kami akan meninggalkan jumlah yang sama di akun trading Anda. Untuk mendanai akun trading Anda, silakan gunakan link ini: forex-metalfundtransactionsnew Kami memiliki banyak pilihan pembayaran yang tersedia. Anda juga bisa melakukan deposit melalui kartu kredit Anda, kami memiliki 2 pilihan, jika karena alasan apapun, satu opsi tidak sesuai untuk Anda, cobalah yang lain. Anda juga dapat mengirim deposit Anda melalui transfer kawat ke rekening bank kami menggunakan opsi International Wire Transfer. Silahkan mengisi formulir deposit yang sama dengan memilih opsi Wire transfer dan Anda akan menerima rincian bank kami. Harap dicatat bahwa kami membebaskan biaya bank untuk deposit 1000 dan lebih. Jika Anda terus menggunakan akun Anda dan berencana untuk melakukan deposit ke dalamnya, Anda akan berhak menerima 100 bonus deposit dan promosi lainnya. Harap dicatat bahwa akun Anda akan diubah ke akun biasa (bukan bonus), dan Anda akan diizinkan untuk mengubah tingkat leverage Anda di dalam ruang Trader Anda. Jendela Login terletak di sisi kiri halaman depan kita di bawah menu utama. Pilih First Time Login untuk masuk ke ruang trader dan untuk menerima password anda. Jika Anda memiliki pertanyaan silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email atau staf pendukung on-line kami (245) melalui Skype Forex-Metal atau via chat online di situs kami. Salam, Departemen Pembayaran Logam-Forex ----- Pesan Asli ----- Dari: paymentforex-metal mailtoaymentsforex-metal Dikirim: 19 Februari, 2015 15:49 Kepada: paymentsforex-metal Subject: Permintaan penarikan diajukan Jadi saya hanya menyetor Total 100 USD untuk mencobanya dan saya menukar 5 lot untuk membebaskan uangnya lagi, tapi sekarang setelah saya melakukan penarikan uang saya masih ada di rekening saya dan tidak withdraw sama sekali, sebelumnya customer service itu sangat bagus mereka. Balas saya di hari kerja yang sama tapi untuk penarikan ini saya mengirimkan 3-4 queri kepada mereka tapi tidak ada yang menjawabnya. Bagaimana cara mengunggah bukti email Setelah mengirim banyak kiriman dan memberi tautan FPA ke juru tulis, mereka memberi saya uang saya kembali. Korban kekerasan 2014-10-19 Tidak ada rating Mereka memperbaiki pernyataan saya dan mulai membayar saya. Saya akan memberi tahu kapan mereka membayar saya sepertiga terakhir. Mereka mengirim surat kepada saya dengan mengatakan bahwa mereka memiliki batasan untuk menarik diri dari skrill. 2014-10-01 1 Star Tidak ada jawaban kiriman saya dari 9 hari yang lalu, telepon mereka tidak berfungsi. Jika Anda tahu apakah mereka berkenan untuk tidak menipu saya? Sementara itu jangan menaruh sepeser pun disana. Ini terjadi: Mereka memproses pengembalian uang saya pada 22 September tapi saya masih belum menerima apapun. DAN INI HANYA BAGIAN. Saya mendirikan akun saya dengan 1500 dolar dan mereka ingin memberi saya kembali hanya 981, ditambah mereka membatalkan keuntungan saya (karena tidak memenuhi persyaratan bonus) untuk 803,35 ketika saya menghasilkan hanya 284,35 dan 164,19 dari mereka dimenangkan sebelum meminta bonus. Situs ini terlihat hebat dan platformnya luar biasa, tapi jangan kirim uang. Sejak pengakuan permintaan penarikan terakhir saya pada tanggal 10 Oktober, belum ada kontak obrolan, e-mail, atau telepon. Hal ini telah terjadi setelah bertahun-tahun menjadi klien. Dapatkan kode widget Ulasan dan penilaian Forex Tes Kinerja Forex Pedagang Forex Court Forex Trading Forum Pendidikan dan Komunitas Kalender dan Alat Forex copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Seluruh hak cipta. Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi undang-undang di bawah undang-undang AS dan internasional. Forex-Metal Ulasan Broker keluar dari bisnis Website: forex-metal Tahun lalu sejak: 2007 Markas: Panama Pendaftaran perusahaan: FM Financial Services Ltd, Belize Dunboyne Investment, S. A. Peraturan Panama: Tidak diatur. Tidak ditemukan di register IFSC Belize. (IFSC Belize, lisensi IFSC60156TS10 Commercial Licence Type A 2004-4123.) Diperdagangkan dengan Forex-Metal Apakah Anda puas dengan kualitas layanan broker Forex-Metal ULASAN PERINGKAT Panama, Don Julio 3 tahun Total 3 tahun dengan Broker ini Forex Metal RIPPED US MATI. Nama REVEALED (e-ForexGold juga) Kami mengekspos Forex Metal dan pemilik VLADISLAV KOGAN (Lahir tahun 1973, tinggal di Sydney, Australia) di Video ini: youtubewatchvSMruhPTsXBY (Untuk membaca semua detail, PAUSE THE VIDEO sering.) 00:00 Kisah kami 00: 21 Situs Forex Metal 00:25 Korban 02.54 Kesimpulan Forex review 03:31 Bagaimana Forex Metal menggambarkan dirinya sendiri 04:35 Siapa mereka sebenarnya 04:38 Foto dan Kebenaran tentang alamat Century Tower mereka 05:32 Panamas SMV (Superindencia de Mercado de Valores) daftar pialang Forex resmi dan 1 September 2011 undang-undang yang membutuhkan lisensi pemerintah 05:51 Lebih lanjut tentang alamat mereka yang curang 05:58 Kartu Kredit mereka 06:11 Nama Karyawan dan Beberapa Situs Pemasaran 06:43 Transfer Bank of New Zealand 07: 01 Pemilik VLADISLAV KOGAN 07:16 Rincian tentang banyak perusahaannya, dimulai dengan Selandia Baru 08:35 Foto alamat tempat tinggalnya yang dulu (gedung apartemen) 08:56 Foto alamat tempat tinggalnya baru-baru ini (2,2 juta AUD rumah) 09:49 Nama Domain , Dan Cross Relationships yang menghubungkan Nama dan perusahaan 10:58 Korporasi sejak tahun 2001 dan lebih banyak korban (Calobar LLC, Aliansi Kredit SA, Dunboyne Investment SA, e-ForexGold, FM Financial Services Ltd, Solusi Keuangan FM, Forex Metal (Australia), Forex-Metal Exchange Services Inc , Forex Metal Exchange Services UK Ltd, Forex Metal Holdings Limited, Forex-Metal Limited SA, Indeks FX Limited, Indeks FX Pty Ltd, Indeks FX PTY Ltd, FX Markets PTE Ltd) 14:06 Aliom Trading tidak sesuai dengan ASIC (Australian Securities Komisi Investigasi), mencabut sebagian besar perwakilannya, termasuk VLADISLAV KOGAN 14:47 VLADISLAV KOGAN masih mengklaim bahwa Forex Metal (Australia) beroperasi di bawah Lisensi Ali Ali 15:02 Menargetkan Perdagangan Biner dan India Pasar Forex 15:14 Forex Metal pada tahun 2014 15:31 Kesimpulan 15:45 Penelitian amp Web Links, termasuk Timeline (2001-2014), Sekilas Perusahaan, Hubungan Lintas Silang, Forum yang Pasar Logam Forex untuk, dan Forum untuk Kontak 16:57 Update Terbaru 17:42 Update dan lebih ke Jadilah liste D under video Keterangan Kami akan posting info ini di banyak forum perdagangan populer (daftar lengkap di bawah video) banyak sudah memiliki posting di Forex Metal. Bila memungkinkan, kita akan memulai thread baru Forex Metal Ripped Us Off bagi para pedagang korban untuk memberikan komentar. Untuk memperingatkan pedagang yang tidak curiga lainnya, kami juga akan memposting di benang yang paling banyak dilihat. Cari Metal Forex untuk benang tertentu sampai kami mencantumkannya di bawah Deskripsi Video. Kami menduga Forex Metal menciptakan beberapa kepribadian atau menggunakan afiliasinya untuk mengatakan apa broker hebat mereka atau memasarkan promosi, atau keduanya. Biasanya rinciannya tidak jelas. Klik pada nama sering semua posting mereka berbicara lebih banyak tentang Forex Metal daripada trading sebenarnya. Kami mohon maaf atas pengulangan apapun, tapi VLADISLAV KOGAN harus dihentikan dari merobek pedagang. Daripada memasang kembali di setiap situs, KAMI AKAN MEMILIKI UPDATE TERBARU DAN LINK DALAM SATU TEMPAT, DI BAWAH VIDEO DESKRIPSI. Silahkan posting cerita pribadi Anda di forum ini, dan JUGA di bawah KOMENTAR VIDEO, Dengan cara ini, Anda memiliki catatan posting Anda di setiap forum dan juga di satu LOKASI TENGAH untuk SEMUA trader untuk berbagi komentar. Seorang pedagang sesama yang menghasilkan banyak video yang mengekspos Forex, perdagangan biner, dan penipuan keuangan lainnya juga menciptakan video tentang Forex Metal: Forex Metal - Hindari Broker ini: youtubewatchvBbK6gzCYvOc Forex Metal - Pialang ini adalah Scam, WASPADALAH: youtubewatchvnbBT6hOqYDw Forex Metal - Gunakan ini Pialang Mata Uang dan Rasakan Rasa Sakitnya: Dia juga merekomendasikan agar korban membuat dan mengeposkan video mereka sendiri (Ezvideo gratis dan sederhana), dan menyertakan tautan ke video terperinci kami. VLADISLAV KOGAN adalah Departemen Pembayaran Logam-Forex di trader paymentforex-metal, biarkan dia tahu apa pendapat Anda tentang Forex-Metal. Kirimkan email kepadanya komentar Anda dan copy karyawannya di: businessforex-metal contactforex-metal infoforex-metal supportforex-metal Jika VLADISLAV KOGAN akhirnya mengembalikan semua dana kami, kami akan mengeposkan informasi itu di masa depan. Pedagang, terima kasih atas waktu Anda, serta bantuan tambahan atau informasi yang mungkin Anda tawarkan. Tags: Forex-Metal reviews Forex Metal menggoda orang untuk membuka rekening dengan mereka dengan memberikan bonus tanpa akun swap di link berikut, forex-metaldiscountdiscount05. Saya membuka rekening dengan mereka pada tanggal 13 Mei 2010, saya menukar lebih dari 1.500 lot dengan mereka sampai tanggal 25 Mei, tapi hanya 300 lot yang dihitung untuk mendapatkan bonus (tidak adil bagi saya). Setelah itu mereka naik 2 pips untuk akun saya tanpa pemberitahuan, beberapa hari kemudian mereka memberi saya email berikut ini: Dear Mrs Mei Ling Chen, Kami percaya bahwa trading forex adalah jalan dua arah: ini menguntungkan bagi kedua belah pihak. Kami menghasilkan uang dari lindung nilai perdagangan melalui perusahaan forex atau bank lain. Pola trading Anda selama beberapa hari terakhir menunjukkan bahwa Anda lebih memilih untuk memegang posisi dalam waktu singkat, merobek 5-10 pips keuntungan dalam banyak kasus. Pada saat yang sama teman Anda mendapat 1 per lot dalam pembayaran komisi. Tentu saja pilihan Anda bagaimana Anda ingin berdagang, namun dalam keadaan seperti itu, kami tidak dapat menyimpan spread rendah dan membuat keuntungan dari lindung nilai. Selain itu, mitra kami di mana kita melakukan lindung nilai atas risiko kita telah mengubah kondisi perdagangan kita, hal ini mendorong kita untuk bertindak. Kami menilai ulang situasi dan jika kami dapat menawarkan sesuatu yang lebih baik, kami akan melakukannya. Yakinlah bahwa kami ingin membuat pelanggan kami tetap bahagia, tapi pada saat bersamaan kami tidak dapat menempatkan bisnis kami pada risiko yang lebih besar. Salam, Dukungan Pelanggan Forex-Metal 31thMay2010 Saya terpaksa menarik uang saya kembali uang bukan milik saya sendiri (dua temanku juga terlibat). Saya mengirim mereka 100K menarik permintaan pada tanggal 25 Mei saya akan mengembalikan uangnya pada akhir bulan Mei jika Froex-Metal memprosesnya dengan benar. Sayangnya, mereka mengajukan alasan seperti: Salah satu bank kami memiliki prosedur anti pencucian uang yang sangat ketat untuk lebih dari 25.000 pembayaran internasional. Saya meminta mereka untuk berpisah menjadi 4 kabel, masing-masing 25.000. Dengan bantuan dari PFA, mereka mengirim 25.000 kawat pertama ke saya pada tanggal 11 Mei. Tapi sampai sekarang, saya belum mendengar kabar dari mereka mengenai pembayaran berikutnya. Saya masih memiliki 75.000 dengan mereka. Saya sangat menderita karena penarikan dan pengalaman trading dengan forex-metal. Tidak ada cara untuk menghubungi pembayaran mereka melalui telepon. Saya kontak dengan live chat mereka dua kali sehari. Jawabannya sama --- Silahkan kirim pertanyaan anda ke pembayaran. Saya di bawah depresi dengan masalah penarikan ini. Apa yang harus saya lakukan jika mereka terus-menerus menahan saya menunggu Apakah saya harus melaporkan departemen pemerintah yang mengatur forex com di Panama. Tag: ulasan Forex-Metal 2yrs6mnths Total sekitar satu tahun liveaccount dengan Broker ini oke, jadi saya adalah afiliasi ForexMetal yang berarti bahwa saya merujuk saya Rekan dari negara saya dan teman-teman saya dan saya mendapatkan komando untuk ini. INI MEROKOK SANGAT BAIK, Saya juga berdagang dengan mereka dan mereka benar-benar membayar dan banyak pialang sekarang tidak membayar. Saya ingin mengatakan Viva, forex-metal dan tetap seperti itu Tags: Forex-Metal review dua tahun Total satu bulan dengan Broker ini adalah Forex-Metal sebuah perusahaan scam Saya membuka rekening dengan mereka pada tanggal 13 Mei tahun ini. Mereka naik 2 pips untuk akun saya satu minggu yang lalu tanpa pemberitahuan. Saya mengirim permintaan penarikan 100.000 yen pada tanggal 25 Mei, tapi uangnya masih sampai di bank mereka sampai sekarang. Apakah Anda tahu perusahaan ini Bagaimana pendapat Anda tentang perusahaan ini Sarah Tags: ulasan Forex-Metal 26 Desember 2009 3 tahun Total 1 tahun tinggal dengan Broker ini Mereka memiliki banyak masalah pada server yang menyebabkan pesanan tidak ditutup di TP atau SL yang mana Menyebabkan banyak kerugian, mereka bertindak seolah-olah bukan kesalahan mereka dan tidak menjawab email atau phonecalls, jika mereka melakukannya, mereka hanya menolak kesalahan apapun. Jauhi yang satu ini. Tags: Tinjauan Forex-Logam BROKER BY COUNTRY Whos online Saat ini ada 32 tamu sedang online. Copy 2008 mdash 2017 100FOREXBROKERS ALL RIGHTS RESERVED

No comments:

Post a Comment