Saturday 5 August 2017

Forex Untuk Pemula Anna Coulling Ebookers


Buku Forex Jika Anda ingin membaca Buku Forex terbaik. Maka tidak terlihat lagi. Kami meninjau berbagai publikasi tentang perdagangan mata uang mulai dari pengenalan pasar Forex hingga perdagangan secara menguntungkan, memberi Anda kesempatan terbaik untuk belajar dan meningkatkan keterampilan Anda. Menawarkan penjualan atas buku-buku perdagangan dan investasi Forex untuk mata pelajaran seperti dasar-dasar pemula. Charting candlestick, scalping dan perdagangan hari. Fibonacci, futures dan options trading, swing dan short term trading, sistem dan strategi trading Forex. Saya telah menemukan banyak publikasi tentang Forex beberapa berguna tapi kebanyakan tidak. Daftar buku yang saya percaya akan membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang investasi secara umum. Forex for Beginners Forex For Beginners adalah prekuel kedua buku pertama saya, Pendekatan Tiga Dimensi terhadap Perdagangan Forex, dan Panduan Lengkap untuk Analisis Harga Volume. Ini adalah primer Anda ke dunia forex. Telah ditulis untuk meletakkan fondasi dan menyediakan kerangka kerja untuk memulai dunia forex, dalam apa yang saya yakini sebagai cara yang benar. Buku-buku saya yang lain kemudian membangun apa yang akan Anda pelajari di sini, untuk lebih mengembangkan keterampilan dan pengetahuan trading Anda. Apa yang saya coba lakukan di semua buku saya, adalah untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana menerapkan pengetahuan itu untuk membantu Anda menjadi trader yang lebih percaya diri. Bagaimanapun, belajar itu semua baik dan bagus, tapi kalau kita tidak diajari bagaimana menerapkan pengetahuan itu secara praktis, maka itu sedikit gunanya. Ini adalah penerapan pengetahuan yang memberdayakan, dan inilah yang telah saya coba lakukan di sini, dan di ruang pelatihan online saya, dan semua buku saya. Tentu ada banyak buku tentang forex trading. Yang berbeda dengan buku ini, adalah fokus pada aspek perdagangan yang saya yakini fundamental. Lagi pula, hanya ada dua pertanyaan yang perlu kita jawab saat mempertimbangkan posisi di pasar: - Apa risiko perdagangan ini - tinggi, sedang atau rendahApa itu risiko finansial pada perdagangan ini Yang pertama adalah pertanyaan tersulit untuk dijawab, dan Buku ini akan menjelaskan secara rinci analisis dan pendekatan yang digunakan, untuk menjawab pertanyaan ini dengan percaya diri. Pertanyaan kedua lebih mudah dan dijawab asalkan Anda memiliki pemahaman tentang risiko, pengelolaan uang dan ukuran posisi sehubungan dengan modal trading Anda. . Sekali lagi, ini dibahas secara rinci dalam buku ini. Sebagai garis tag di sampul depan katakan Apa yang perlu Anda ketahui untuk memulai, dan segala sesuatu di antaranya benar-benar merangkum apa yang akan Anda pelajari. Buku ini menjelaskan semuanya, mulai dari mekanika murni hingga metodologi perdagangan yang saya anjurkan, dan yang telah saya gunakan dalam semua perdagangan dan investasi saya selama lebih dari 17 tahun. Forex For Beginners juga didedikasikan untuk semua trader yang telah meminta saya untuk menulis pengantar semacam itu, berdasarkan pengetahuan dan metodologi saya. Buku ini untukmu. Baca Kurang Forex Untuk Pemula adalah prekuel kedua buku pertama saya, Pendekatan Tiga Dimensi terhadap Perdagangan Forex, dan Panduan Lengkap untuk Analisis Harga Jatuh. Ini adalah primer Anda ke dunia forex. Telah ditulis untuk meletakkan fondasi dan menyediakan kerangka kerja untuk memulai dunia forex, dalam apa yang saya yakini sebagai cara yang benar. Buku-buku saya yang lain kemudian membangun apa yang akan Anda pelajari di sini, untuk lebih mengembangkan keterampilan dan pengetahuan trading Anda. Apa yang saya coba lakukan di semua buku saya, adalah untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana menerapkan pengetahuan itu. Baca lebih banyak

No comments:

Post a Comment